Marquez Janji Bangkit di Sirkuit Misano

Hasil buruk diraih Marc Marquez pada GP Inggris, 27 Agustus 2017 lalu. Ketika itu motor yang dikendarainya mengalami masalah mesin sehingga Marquez harus menghentikan aksinya di tengah perlombaan.

Gara-gara kecerobohan tersebut, Marquez tak lagi memuncaki papan klasemen pembalap. Ia kini berada di posisi dua, tertinggal sembilan angka dari Andrea Dovizioso yang mengantongi 183 poin.

Meski demikian Marquez enggan larut dalam kekecewaan. Pembalap Repsol Honda tersebut janji bakal bangkit dan membuktikan diri dengan merebut podium pertama di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017).

“Kami melupakan balapan sebelumnya dan akan berusaha membuat akhir pekan yang hebat di Misano. Lintasan di sana sempit dan berkelok-kelok, namun kami selalu tampil kompetitif di berbagai macam sirkuit. Buat kami, pendekatan dan mentalitas serupa sejauh ini sudah berjalan baik,” ucapnya yang dilansir situs MotoGP.

“Kami akan berusaha tampil sekuat mungkin. Kami akan berusaha mendapatkan hasil terbaik. Kami sudah melakukan tes yang positif di sana pada Agustus lalu. Jadi kami akan memulainya dengan baik sejak Jumat pagi (sesi latihan bebas pertama),” tambahnya.

Sejauh ini Marquez sudah empat kali juara di Sirkuit Misano. Dari jumlah tersebut, satu di antaranya terjadi pada pentas MotoGP 2015 lalu. Sisanya, The Baby Alien menang saat masih berada di kelas Moto2 (2011, 2012) dan 125cc

 

sumber : SINDONEWS.COM

Leave a Comment